Detik-Detik Peristiwa Anjloknya KRL di Kebon Pedes

Abadikini.com, BOGOR – Warga sekitar Kebon Pedes Bogor Jawa Barat dikagetkan dengan peristiwa anjloknya KRL Bogor-Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (10/3/2019). Dalam beberapa kesaksian warga, KRL yang melintas tak jauh dari pintu perlintasan sempat terlihat oleng.

“Dari jauh, KRL sudah terlihat oleng dan tiba-tiba keluar jauh dan menbarak tiga tiang listrik yang ada di dekat perlintasan,” ujar warga yang menyaksikan kejadian tersebut, Sudarsono kepada media, Minggu (10/3/2019) seperti dikutip dari Suara.com.

Setidaknya ada tiga rangkaian gerbong yang keluar dari jalur rel, yakni rangkaian gerbong 1, 2 dan 3. Hingga sejauh ini dari kabar yang dihimpun, satu masinis dan lima penumpang wanita terluka.

Sedangkan, petugas dari PT KCI dan PT KAI Daop 1 Jakarta terus melakukan evakuasi korban kecelakaan.

Sebelumnya, diketahui KA 1722 relasi Jatinegara – Bogor mengalami anjlok di petak jalan antara Cilebut – Bogor yang terjadi sekitar pukul 10.15 WIB.

“Hingga kini perjalanan KRL lintas Bogor Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani,” ujar VP Komunikasi Perusahaan Eva Chairunisa dalam keterangannya, Minggu (10/3/2019).

Editor
Muhammad Irwan
Sumber Berita
Suara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button