Prabowo: Tak Minta Tapi Berharap Dukungan dari Ulama

Abadikini.com, GARUT – Setelah berjam-jam menunggu, calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto akhirnya tiba di Komplek Pondok Pesantren Darussalam, Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Prabowo menemui ribuan orang yang sabar menunggu sejak pagi.

Prabowo yang datang sekitar pukul 12.15 WIB, menyapa ribuan massa pendukungnya dari atas mobil. Prabowo langsung naik panggung setelah sebelumnya disambut Pimpinan Ponpes Darussalam KH. Abdul Halim Musaddad.

“Saya pasti datang, saya ucapkan terima kasih kalian dari jauh dan panas-panasan setia menunggu,” ujar Prabowo saat menyapa ribuan pendukung, di Garut, Sabtu, (9/3/2019) dilansir dari VIVA.

Prabowo juga mengungkapkan alasan dia mencalonkan menjadi Presiden RI, karena melihat keadaan bangsa Indonesia sudah tidak benar. Indonesia saat ini salah arah, kekayaan bangsa telah diambil dan dikuras.

“Tolong kasih tahu rakyat Indonesia bahwa kekayaan rakyat terus diambil, itu bukan maksud para pendiri bangsa ini, tetapi kekayaan bangsa Indonesia harus dinikmati seluruh rakyat Indonesia,” kata dia.

lanjut Prabowo, dia datang ke Kabupaten Garut bukan untuk meminta dukungan, tetapi berharap dukungan. Selain itu meminta doa restu para tokoh ulama Garut agar keinginannya tercapai.

“Tidak meminta dukungan, berharap dukungan dan minta doa ke ulama, ” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut hadir Bupati Garut, Rudy Gunawan yang merupakan Kader Gerindra dan Wakil Bupati Helmi Budiman yang merupakan kader dari PKS.

Prabowo berada di Ponpes Darussalam sekitar satu jam, setelah menyapa ribuan massa pendukungnya Prabowo melanjutkan perjalanannya menuju Tasikmalaya.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker