Pesan Andi Arief Ke Cebong: Saya Tidak Tersangka, Hanya Terperiksa

Abadikini.com, JAKARTA – Politisi Demokrat Andi Arief angkat bicara mengenai kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dialaminya.

Lewat akun Twitter @AndiArief_, mantan aktivisi Partai Rakyat Demokratik (PRD) itu menyampaikan pesan khusus kepada cebong, atau julukan yang akrab disematkan kepada para pendukung calon presiden petahana Joko Widodo.

For all, terutama cebong: saya tidak tersangka, hanya terperiksa. Apa yang saya alami tidak pro justisia. Hukum tidak menyatakan saya melakukan tindakan kriminal,” terangnya.

Dalam kicauan itu, Andi turut mengunggah sejumlah fotonya saat menjalani di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (8/3). Dia menjelaskan bahwa pada Selasa pekan depan akan menjalani sejumlah pemeriksaan lanjutan.

“Saya baru dikirimi wartawan foto saat saya cek kesehatan di RSKO kemarin. Diantar dua penyidik bareskrim, dua dokter dan dua petugas lab. Saya periksa urin. Selasa mendatang periksa darah dan lainnya,” terangnya.

Tidak hanya itu, Andi turut mengunggah surat hasil test kesehatannya. Hasilnya, tertulis dalam test obat-obatan semua negatif.

Editor
Selly
Sumber Berita
RMOL

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker