Banner Caleg Partai Bulan Bintang ini Bikin Heboh, Warganet: Pengen Langsung Vote

Abadikini.com, JAKARTA – Calon Anggota DPRD Partai Bulan Bintang (PBB) asal Kabupaten Jayapura Dapil 4 Nomor Urut 2 Yance Masita ini  menjadi viral dan heboh dibicarakan warganet di social media Twitter dalam minggu ini.

Pasalnya Putra Asal Papua ini menampilkan metode berkampnaye melalui alat peraga kampanye (APK) nya menuliskan visi misi yang dinilai warganet cukup cerdik dan mengundang perhatian warganet.

APK Yance berupa banner ukuran 2×2 ini menampilkan gambar dirinya lengkap dengan nama, dapil dan nomor urut, serta juga menampilkan gambar Ketuan Umum PBB Yusril Ihza Mahendra serta logo PBB beserta nomor urut partai PBB nomor 19.

Yance juga menyampaikan pesan kasih saying dalam bannernya dengan penulisan yang sangat mencereng.

“Adil, Pengasih dan Penyayang,” tulis Yance dalam bannernya dikutip Abadikini.com, Sabtu (9/3/2019).

Selain itu Yance juga menuliskan pesan yang sangat nasionalis menggambarkan dirinya bergabung berjuang untuk memakmurkan warganya bersam Partai Bulan Bintang yang berasaskan Islam ini.

“Tanpa memandang Agama, Bahsa, Suku dan Budaya dibawah perlindungan Partai Bulan Bintang,” tulisnya.

Lalu dipaling bawah yance juga sertakan tujuan atau Visi Misi dia maju sebagai caleh kepada masyarakat di dapilnya denga dua kalimat yang sangat unik, dengan menegaskan ia tak berjanji apapun kepada masyarakat, liat saja nanti jika ia terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Jayapura. Tentunya ia kan mengabdi untuk kemakmuran masyarakan Jayapura tentunya.

“Visi dan Misi, 1. Saya tidak berjanji apapun didepan masyarakat, 2. Kita lihat saja” tegas Yance.

Dua kalimat Visi dan misi Yance ini yang membuat warganet simpatik, seperti saudari Ditta A Sarasvati, ia memposting gambar banner Yance dengan tulisan berbahasa Inggris, “I wish I can vote him” (Saya berharap, saya bisa memilih dia) tulisnya di akun pribadinya, @dittameliaa pada Rabu Malam 6 Maret 2019 lalu.

Postinggan Ditta ini sudah direttwet sebanyak 5.104 kali dan Like 3.391 kali dan komentar sebayak 115, komentar mendukung dan mengucapkan sipatik kepada Yance dan mendoakan semoga Yance terpilih menjadi Anggota DPRD Jayapura Periode 2019-2024, seperti dibawah ini.

“Pace yance pu cara boleh juga” tulis meilia witri

“Visi misi yg singkat padat jelas, dan TEPAT,” tulis Nisa Nur Khotimah

“Kayaknya bapak ini tipe2 jujur dan visioner,” tulis Faris Irfan

“Rational, realistic and sure to bring hope. Semangat Pace, tulis Muhammadhudzaly

Editor
Muhammad Slaeh

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker