Arsenal Vs MU, Siapa Pantas Masuk Zona Champions?

Abadikini.com, JAKARTA – Dua klub raksasa akan bertemu pada lanjutan Liga Inggris pada Minggu (10/3) malam. Arsenal akan menjamu seterunya, Manchester United di Emirates Stadium, London Utara.

Pemerhati sepakbola, Kiki Manti menilai pertandingan ini sangat menarik untuk diikuti.

“Sebab, dua posisi teratas sudah dipastikan milik Manchester City dan Liverpool. Sementara posisi ketiga dan keempat yang memberikan tiket Liga Champions masih diperebutkan oleh empat klub besar, yaitu Tottenham, MU, Arsenal, dan Chelsea,” terangnya, Sabtu (9/3).

Dikutip dari RMOL, Pertandingan antara Arsenal dan MU, kata dia, akan ikut menentukan siapa yang akan menduduki empat besar pada akhir musim nanti dan memastikan meraih tiket Liga Champions.

Terlebih, MU yang kini bercokol di posisi keempat dengan 58 poin hanya berselisih satu poin dengan Arsenal yang berada tepat di bawahnya.

Menurutnya, mental bertanding para pemain MU saat ini sedang tinggi. Terlebih, pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru saja membuat keajaiban di Liga Champions. Mereka berhasil membalikkan keadaan dan menang atas PSG yang bermain di kandang sendiri dengan skor 1-3.

“Sebaliknya tim Arsenal yang dipimpin manajer asal Spanyol, Unai Emery, baru saja menelan kekalahan 1-3 di kandang Rennes pada Liga Eropa,” terangnya.

Jika menilik pertemuan terakhir, The Gunners harus mengakui keunggulan Setan Merah di Piala FA dengan skor meyakinkan 1-3.

“Mampukah Arsenal membalas kekalahan dari MU di lanjutan liga, besok malam. Sangat menarik untuk dinantikan,” tegasnya.

Editor
Novel Damapoli
Sumber Berita
RMOL

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker