Diajak Nyanyi dengan Nissa Sabyan, Prabowo Minder Karena Suaranya Jelek

Abadikini.com, BANDUNG – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengunjungi Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/3/2019). Prabowo berkesempatan menyapa mahasiswa dan warga yang hadir sebelum mengisi pidato kebangsaan.

“Terima kasih semuanya, sambutan untuk saya pada siang hari ini luar biasa,” kata Prabowo di atas panggung.

Masyarakat yang hadir pun sontak mengangkat dua jari dengan simbol 02. Namun, Prabowo mengingatkan supaya suasana tetap netral lantaran dirinya berada di lingkungan pendidikan.

“Kalau enggak salah enggak boleh gini-gini ya (Prabowo sambil mengacungkan dua jari)? Banyak mata-mata yang penting dalam hati, terima kasih Universitas Kebangsaan Republik Indonesia mengundang saya,” ucapnya.

Kehadiran mantan Danjen Kopassus itu juga ditemani oleh pelantun lagu Islami, Nissa Sabyan. Prabowo sempat diajak bernyanyi bersama Nissa. Namun dirinya menolak lantaran tak percaya diri dengan suaranya.

“Mungkin Anda lebih senang dengerin Nissa (menyanyi) ya. Ya dengarin Nissa aja ya, karena aku nanti harus kasih ceramah di dalam. Suara saya jelek, silakan Nissa,” kata Prabowo Subianto.

Untuk diketahui, Prabowo akan mengisi pidato kebangsaan di UKRI. Dalam acara ini juga dihadiri petinggi Gerindra yaitu Hashim Djojohadikusumo, Edhy Prabowo dan Sodik Mudjahid.

Editor
Tonny F

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker