Kader Partai Pengusung dan Pendukung Serius Memenangkan Jokowi-Amin di Kotamobagu

Abadikini.com, KOTAMOBAGU Pemilihan Presiden tinggal tinggal 44 hari, secara nasional keunggulan pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin menurut beberapa lembaga survey menunjukkan keunggulan atas Paslon lawan dengan selisih rata-rata 20 persen. Efek secara nasional turut berimbas di wilayah Kotamobagu.

“Hasil survey tersebut adalah bukti nyata bahwa semua kader PDIP maupun Partai Pengusung dan Pendukung benar-benar serius melakukan konsolidasi untuk memenangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, kata Michael Nong Pakasi, Ketua Jokowi Center Kotamobagu kepada abadikini, Selasa,5 Maret 2019.

Mahmud Kindangen, Ketua Bappilu DPD Nasdem Kotamobagu (Kanan), Michael Nong Pakasi, Ketua Jokowi Center juga Wakil Ketua DPC PDIP Bidang Polhukam Kotamobagu (Kiri)

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDIP Kotamobagu Bidang Polhukam menyatakan seluruh relawan Jokowi Center yang ada di Kotamobagu benar-benar bekerja all out.”Kami sebagai kader partai juga melakukan hal yang sama, merapatkan barisan dan selalu menghimbau kepada seluruh kader partai beserta seluruh caleg PDIP Kotamobagu agar supaya tidak terprovokasi dengan berita-berita hoaks yang dilakukan pihak lawan” katanya.

Hal senada juga diaminkan oleh partai pengusung lainnya yakni Partai Nasdem Kotamobagu melalui Ketua Bappilu DPD Nasdem,Mahmud Kindangen.” Nasdem Kotamobagu juga all out memenangkan pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin di Kotamobagu melalui seluruh kader dan Caleg-caleg Nasdem Kotamobagu , sesuai Instruksi langsung dari Ketua Umum Partai Nasdem”,tegasnya.

Editor
Novel Damapoli

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker