Bella Luna Tak Tahu Nikahi Lelaki Beristri

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Bella Luna akhirnya angkat bicara soal pernikahannya dengan Eko Hendro Prayitno alias Nana. Awalnya, dia mengaku tidak tahu menahu kalau Nana masih berstatus suami orang.

“Di mana hari yang saya harapkan indah ya saya mendengar penjelasan dia punya istri dan dua anak. Pasti sebagai wanita merasa tertipu dan saya merasa dibohongi. Saya tahunya Nana single,” ujar Bella Luna, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019) seperti dilasir dari suara.com.

Perempuan 25 tahun ini mengatakan perkenalannya dengan Nana memang berlangsung singkat. Pasalnya, belum genap dua bulan saling mengenal, Bella Luna dan Nana pun memutuskan menikah.

“Saat itu pulang dari Jepang teman aku kenalin aku sosok Nana, itu tanggal 5 Januari. Di situ dia memang ingin mencari istri, posisi saya tahunya dia lajang,” kata Bella Luna.

“Akhirnya kenapa ngggak aku jalani sama dia? Dan kebetulan tahun ini aku juga mau menikah. Setelah itu berjalan satu bulan kami cari weton tanggal aku dan dia, jadi aku minta tanggal 15 Februari. Terlihat dia lajang dan dia mau cari istri, yah satu bulan itu ya akhirnya menikah,” sambungnya lagi.

Suami Bella Luna, Nana bersama seorang perempuan yang diduga istri, dan dua anak kecil. (lambe turah)

Karena itu, pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini begitu terpukul setelah tahu Nana ternyata masih punya istri.

“Dia akhirnya jujur bilang kalau punya istri. Semua kaya neraka. Dan saya mencoba bertahan. Kalian kan tidak ada diposisi saya yang diserang sana sini, terpukul,” ucap Bella Luna.

Seperti diketahui, istri sah Nana, Shirley Chandrawati Rahmat menuding Bella Luna telah merebut suaminya. Kejadian ini pun kian pelik saat Shirley memutuskan melaporkan Bella Luna ke polisi dengan tuduhan menghilangkan asal usul perkawinan.

Editor
Selly
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker