Indra Sjafri Pastikan Egy dan Saddil Akan Gabung Timnas Indonesia U-23

Abadikini.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-23 kembali menggelar pemusatan latihan usai juara di Piala AFF U-22 2019. Sementara dua pemain Indonesia yang merumput di luar negeri Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani akan segera bergabung dengan timnas Indonesia U-23.

Baca Juga

Untuk kualifikasi Piala Asia U-23, pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri telah memanggil 30 pemain. Diantaranya 23 pemain skuat juara Piala AFF U-22 2019 ditambah dengan tujuh pemain baru muka lama.

Tujuh pemain tersebut adalah Egy (Lechia Gdank), Saddil (Pahang FA), Ezra Walian (RKC Waalwijk), TM Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangkara FC), Kadek Raditya (Madura United), dan Feby Eka Putra (Bali United).

Namun, baru 26 pemain yang bergabung pada pemusatan latihan hari pertama. Pemain yang belum hadir yakni Egy, Saddil, Ezra, dan Todd Rivaldo Ferre. Namun Indra Sjafri memastikan bahwa Egy dan Saddil akan segera bergabung dengan skuatnya.

“Egy dalam Minggu ini hadir. Saddil mungkin setelah tanggal 8 karena laga terakhir dia, setelah itu bergabung. Saya belum dapat kabar dari Ezra. dua sudah pasti, Ezra belum. Todd Rivaldo ketinggalan pesawat,” kata Indra Sjafri di Stadion Madya, Senayan, Jakara, Senin (4/3/2019). .

Sementara pemusatan latihan kali ini sebagai persiapan jelang bergulirnya kualifikasi Piala Asia U-23 pada 22-26 Maret 2019 di Vietnam. Garuda Muda tergabung di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23. Andy Setyo dan kawan-kawan bakal melawan tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Setelah kembali ke pemusatan latihan, Indra Sjafri kembali menyoroti fisik para pemain. Pelatih asal Sumatera Barat itu ingin kebugaran pemain kembali sebelum laga uji coba melawan Bali United pada 17 Maret 2019.

“Hari pertama ini dengan kondisi fisik mereka, harus di up lagi. Dan ini akan dijalani hari ini sampai tanggal 17 nanti, jadi minggu pertama ini akan banyak fokus ke fisik dan tentu tidak lupa dengan grup taktikal, dan tim taktikal,” kata Indra Sjafri.

Editor
Novel Damapoli
Sumber Berita
Suara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button