Manchester United Menang, Seberapa Parah Cedera Sanchez?

Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan pemainnya, Alexis Sanchez, kemungkinan mengalami cedera lotot lutut saat bermain menghadapi Southampton pada pekan ke-29 Liga Primer Inggris, Sabtu, 2 Maret 2019.

Dalam pertandingan di Stadion Old Trafford, Manchester, itu, bintang Cile, Sanchez, menjadi pemain starter yang ikut berjuang keras untuk mengalahkan Southampton 3-2, sehingga bisa menggeser posisi Arsenal dari peringkat keempat klasemen.

Sanchez kemudian digantikan Diogo Dalot tak lama setelah jeda babak pertama. Ketika gelandang serang asal Cile itu sudah keluar,  Manchester United bangkit dari ketertinggalan 0-1 untuk menang 3-2. Ini adalah 10 kemenangan Manchester United di Liga Primer Inggris dari 12 pertandingan di bawah asuhan Solskjaer.

Ditanya tentang cedera Sanchez setelah kemenangan di Old Trafford, Sabtu lalu, itu, Solskjaer mengatakan, “Itu mungkin cedera otot lutut. Ia akan menjalani pemeriksaan besok. Harapannya tidak terlalu buruk.”

Yan Valery membawa Southampton yang sedang terancam terjatuh ke zona degradasi, urutan ke-18 sampai 20 di klasemen, mengejutkan publik Old Trafford ketika membawa tim tamu memimpin 1-0. Tapi, dua gol dalam enam menit pada babak kedua mengubah keadaan. Andrea Pereira menyamakan kedudukan dengan tendangan jarak jauhnya, sebelum pemain asal Brasil ini mengirim umpan kepada Romelu Lukaku untuk membawa United memimpin 2-1.

Southampton ganti menyamakan kedudukan melalui gol dari James Ward-Prowse, sebelum penyerang Belgia, Lukaku, mencetak gol penentu kemenangan Manchester United pada dua menit tersisa.

Editor
Novel Damapoli
Sumber Berita
Tempo

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker