Timnas U-22 Diarak Menuju Istana Negara

Abadikini.com, JAKARTA – Anggota Tim Nasional Sepak Bola U-22 yang menjuarai AFF Cup U-22 diarak menuju Istana Negara, Jakarta. Di sana mereka akan bertemu dengan Presiden Jokowi.

Arak-arakan para Garuda Muda mulai berlangsung pada Kamis (28/2) sekitar 08.20 WIB. Mereka dibawa menggunakan bus double decker berhias gambar Garuda yang atapnya terbuka.

Bus yang membawa Timnas U-22 bergerak dari The Sultan Hotel melewati Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gatot Subroto, Jalan Asia Afrika, kembali ke Jalan Jenderal Sudirman, ke Jalan MH Thamrin, Bundaran Hotel Indonesia, dan melaju ke Istana Negara.

Selama arak-arakan berlangsung tidak tampak adanya kemacetan yang berarti. Tidak ada kelompok suporter atau pecinta bola yang memadati jalan, melainkan pejalan kaki seperti hari-hari biasanya. Tidak ada juga rekayasa jalur lintas dari polantas yang berjaga di jalur lintasan rombongan Timnas U-22.

Timnas Sepak Bola U-22 menjuarai AFF Cup U-22 setelah mengalahkan Timnas U-22 Thailand dengan skor 2-1 di laga final yang berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Editor
Selly
Sumber Berita
Kumparan

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker