Maruarar Sirait: Fadli Zon Jadi Mentrinya Jokowi, Itu Baru Indonesia !

Abadikini.com, JAKARTA – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Maruarar Sirait, menyebut dalam politik apapun bisa saja terjadi. Tidak terkecuali bila kubu Prabowo masuk kabinet bila Jokowi memenangkan kontestasi Pilpres 2019.

“Saya pikir kita juga tahu politik itu sangat mungkin, malam ini saya ngomong apa adanya. Sesudah pilpres April 2019 saya berani menyampaikan pandangan saya, Fadli Zon, jadi menterinya Jokowi, itu baru Indonesia. Indonesia yang satu,” kata Maruarar dalam acara Indonesia Lawyers Club, di tvOne, Selasa, 26 Februari 2019.

Apalagi, lanjut Maruarar, Prabowo dan Jokowi lima tahun ini punya hubungan yang baik. Menurutnya, mereka tahu waktunya bersaing, dan mana waktunya kembali berteman.

“Dua kali debat, habis itu salaman, peluk-pelukan,” kata Maruarar.

Terkait dengan pilihan politik, Maruarar menyampaikan bahwa semua pihak sah-sah saja menentukan pilihannya, mendukung capres-cawapres manapun. Tapi pada akhirnya, rakyatlah yang menentukan.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu pun menolak anggapan Fadli bahwa Jokowi tengah dalam posisi terdesak. Alasannya karena dia mengklaim sejauh ini mantan Gubernur DKI Jakarta itu unggul dari kompetitornya.

“Kami masih unggul 20 persen, ini boleh di debat, tapi itu keyakinan kami. Di 2014, Fadli yakin, tapi kalah,” sentilnya.

Dia lantas menyindir kiprah Prabowo yang selalu kalah dalam kontestasi pilpres sebanyak dua kali. Sedangkan Jokowi belum pernah gagal, dari wali kota Solo, gubernur DKI Jakarta, sampai dengan presiden.

  • 70
    Shares
Topik Berita

Baca Juga