Deretan Atraksi Baru di Dubai Yang Megah

Abadikini.com – Destinasi wisata Dubai terus bergeliat, perkembangan dan pertumbuhannya bisa dikatakan cukup cepat. Pada kuartal terakhir tahun 2018, Dubai menambah sejumlah atraksi menarik ke dalam daftar kunjungan wajib di kota super mewah ini.

Dubai, hampir setiap bulannya memberikan kejutan wisata yang menarik dan baru. Beberapa destinasi berikut ini sudah ada bisa Anda nikmati saat berlibur ke Dubai. Jika Anda masih menunggu tabungan Anda, Anda masih bisa menunggu beberapa destinasi baru yang siap memenuhi kebutuhan liburan Anda yang akan segera dibuka di 2019 ini.

Bluewaters Island

Photo: doc. Dubai Tourism

Pulau ikonik terbaru di Dubai, Bluewaters Island akan memamerkan 200 konsep ritel dan bersantap di distrik modern yang menampilkan pemandangan Teluk yang tak tertandingi. Pulau ikonik ini merupakan rumah bagi Ain Dubai, bianglala terbesar di dunia.

Terletak di dekat perairan di sekitar JBR, Bluewaters dibagi menjadi beberapa area termasuk area untuk perumahan, ritel, rekreasi dan hiburan, hotel dan klub pantai, dengan Ain Dubai menjadi pusat atraksi.

Al Seef

Photo: doc. Dubai Tourism

Sebuah oasis yang menenangkan di tepi Dubai Creek (Sungai Dubai), Al Seef terinspirasi dari arsitektur tradisional dan pasar-pasar tua Dubai. Pengembangan menawan ini menghadirkan hampir 500 toko, restoran, menawarkan kuliner yang Anda inginkan.

Terdapat pula aktivitas dengan sensasi kultural seperti galeri seni dan Museum of Illusions (Museum Ilusi). Mereka yang ingin memperpanjang masa tinggal mereka di daerah tersebut dapat memilih untuk tinggal  di Al Seef by Jumeirah, properti terbaru oleh Jumeirah.

Hatta Developments

Photo: doc. Dubai Tourism

Merayakan ketenangan dan pemandangan yang menakjubkan dan berbeda di wilayah gunung Hatta, dengan serangkaian perkembangan dan atraksi yang baru-baru ini telah dibuka, menawarkan pengunjung perspektif unik dalam menikmati taman nasional.

Hal menarik bagi para petualang dan pecinta alam, Hatta Wadi Hub siap membawa pengunjung merasakan aktivitas berenergi tinggi seperti bersepeda gunung, carting, memanah, rope climbing, hiking, kayak, serta human slingshot dan zipline. Pusat petualangan ini juga memiliki Hatta Drop-in, Water Jump Park pertama di Asia.

Love Lake, Al Qudra

Photo: timeoutdubai

Penambahan terbaru dari gugusan laguna buatan di Al Qudra adalah Love Lake, yang diukir dalam bentuk dua hati yang saling terkait. Danau-danau ini merupakan lokasi yang ideal untuk menikmati matahari terbenam di gurun Dubai yang indah dengan pemandangan tepi laut dan untuk melihat satwa liar setempat di habitat aslinya.

The Pointe, Palm Jumeirah

Photo: doc. Dubai Tourism

The Pointe adalah tujuan baru di tepi laut Dubai, menampilkan kompleks ritel, bersantap, dan hiburan yang terletak hanya diseberang Atlantis, The Palm. Destinasi seluas 1,4 juta kaki persegi ini menyajikan pertunjukan air mancur yang spektakuler, kawasan pejalan kaki yang semarak, dan lebih dari 80 restoran dan outlet ritel untuk bersantap dan berbelanja.

Jameel Arts Centre

Photo: doc. Dubai Tourism

Terletak di Jaddaf Waterfront, Jameel Arts Centre adalah tambahan baru yang penting untuk spot seni kontemporer Dubai. Diciptakan untuk menjadi pusat acara budaya dan inisiatif pendidikan, tempat ini memiliki banyak ruang galeri yang menampung penyelenggaraan seni dan pameran baik solo maupun kelompok, (baik dari wilayah dan di luar wilayah).

Siap Hadir di 2019

Nakheel Mall

Photo: doc. Dubai Tourism

Terletak di jantung Palm Jumeirah, Nakheel Mall akan menjadi salah satu tujuan belanja, bersantap, dan hiburan gaya hidup premium Dubai. Berdiri di atas lahan dengan luas lebih dari 4,5 juta kaki persegi, tujuan belanja, bersantap, dan hiburan ini akan menjadi destinasi ritel berlantai lima yang dipadati dengan 350 restoran, toko dan tempat-tempat rekreasi. Restoran dengan konsep rooftop mewah akan menawarkan pemandangan Palm Jumeirah, Teluk Arab, dan cakrawala kota Dubai yang indah.

Dubai Festival Plaza

Photo: doc. Dubai Tourism

Tujuan belanja lifestyle terbaru di Jebel Ali adalah Dubai Festival Plaza, yang menawarkan campuran ritel dan rekreasi. Secara total, pengembangan baru akan menjadi tuan rumah lebih dari 150 outlet ritel dan F&B.

Deira Islands Night Souk

Photo: doc. Dubai Tourism

Pengembangan ini akan menjadi pasar malam terbesar di dunia, dengan 5.300 toko, dan 96 restoran dan kafe tepi pantai di Kepulauan Deira. Deira Islands Night Souq akan berlokasi di pengembangan Pulau Deira seluas 15,3 km persegi, membentang 1,9 kilometer di sepanjang pantai dan menampilkan desain tradisional Arab souq yang dikemas secara kontemporer.

Hiburan dan Atraksi

Dubai Arena

Photo: doc. Dubai Tourism

Dengan rencana pembukaan pada bulan April 2019, Dubai Arena adalah arena serba guna yang canggih, mencakup area seluas setengah juta kaki persegi. Terletak di City Walk, Dubai, arena ini akan menjadi tempat acuan (go to) untuk konser musik internasional dan acara olahraga berskala besar, dengan kapasitas sekitar 20.000 pengunjung.

Museum Masa Depan

Photo: doc. Dubai Tourism

Didirikan oleh Dubai Future Foundation, Museum Masa Depan akan menampilkan inovasi, ide prototipe, dan penemuan-penemuan terbesar di dunia, yang memungkinkan pengunjung berinteraksi dengan kreasi-kreasi yang dipamerkan. Museum ini juga akan menyelenggarakan kursus lanjutan, lokakarya dan sesi berbagi menggunakan teknologi mutakhir dan solusi ilmiah untuk mengeksplorasi inovasi futuristik.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker