Bak Jilat Ludah Sendiri, Cinta Laura Kini Balik Nyanyi Lagi

Abadikini.com, JAKARTA – Cinta Laura Kiehl sempat menyatakan tak akan kembali ke dunia tarik suara. Walaupun suka menyanyi, Cinta saat itu mengaku sadar diri dengan suaranya. Namun bak menjilat ludah sendiri, Cinta kini kembali bernyanyi dan segera masuk dapur rekaman.

No (balik nyanyi), my passion is acting, and I’m a perfectionist. Kalau nyanyi, I like singing, cuma karena aku perfeksionis, ya sudah jelas aku bukan Whitney Houston atau Mariah Carey. Suara aku enggak se-wide range itu,” ujar Cinta saat diwawancara pada Desember 2017 lalu.

Rupanya, Cinta berani comeback menyanyi lantaran ia dipegang oleh label internasional di Swedia. Dan yang membuat Cinta makin pede, ia boleh memilih lagu-lagu yang akan dinyanyikannya.

“Hari Minggu bakal terbang ke Sweden selama satu minggu karena di sana aku bakal recording tiga single. Aku sudah 7 tahun enggak nyanyi, tapi aku baru saja tanda tangan kontrak sama label internasional, dan tiga lagu ini bakal bahasa Inggris semua, dan produsernya dari Swedia,” jelas Cinta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

“Kenapa aku mau nyanyi lagi habis sudah lama enggak nyanyi, karena akhirnya label aku sekarang ngebolehin aku nyanyiin lagu yang aku suka. Kalau dulu-dulu kan mnereka yang pilih lagu, mereka yang pilih genrenya, dan lain-lain, sekarang aku punya freedom buat pilih lagu-lagu yang aku suka,” sambungnya.

Sesuai dengan kepribadiannya, Cinta pun memilih lagu-lagu berirama cepat dan asyik dipakai nge-dance.

Personally, aku kalau dengerin musik, aku sukanya lagu-lagu Latin gitu. Aku suka RnB, tapi aku juga suka Afro Pop. Pokoknya di single-single baru aku ini, lagu-lagunya bakal up beat, lagu-lagu yang asyik buat dance, dan bukan lagu-lagu yang sedih atau ballade,” tandas Cinta.

  • 21
    Shares
Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
cumi selebs
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button