Seksi Abis, Begini Pesona Ratu Skandal Tulisa Contostavlos

Abadikini.com, JAKARTA – Dunia hiburan memang kerap diisi oleh orang-orang kontroversial, begitu juga yang terjadi di Inggris. Seorang penyanyi bernama Tulisa Contostavlos termasuk yang terkenal karena langganan tersandung berbagai kasus hingga disebut Ratu Skandal.

Tak terhitung lagi, berapa banyak skandal yang dia lakukan. Jenisnya pun beragam, bahkan termaduk skandal besar seperti tersebarnya video seks hingga diduga jadi bandar narkoba.

Meskipun sudah berkarier di dunia hiburan cukup lama, nyatanya semakin hari, prestasi Tulisa kian meredup. Orang-orang jarang mengenalnya sebagai penyanyi bersuara emas. Sebaliknya nama Tulisa justru sering menghiasi acara gosip karena berbagai ulah nyeleneh.

Tahun 2012, Tulisa pernah tenar karena didapuk jadi juri X-Factor tapidua tahun kemudian jabatan itu dicabut. Kala itu Tulisa mesti berjuang mempertahankan nama baiknya yang sedang terbelit kasus narkoba.

Tulisa Contostavlos. (Instagram/@tulisasinstagram)

Parahnya bukan cuma memakai, Tulisa bahkan dikatakan jadi bandar narkoba. Gadis Inggris ini mati-matian membantahnya dan persidangan kasus narkoba Tulisa berjalan cukup alot, sekitar 2 tahun.

Sebelum terjerat narkoba, Ratu Skandal ini juga pernah ramai digunjingkan karena video seksnya dengan sang mantan tersebar luas di internet.

Saat itu Tulisa belum begitu populer dan dia mengaku sangat menyesali perbuatannya. Kini setelah enam tahun berlalu, media masih saja mengaitkan namanya dengan skandal video seks tersebut.

Sekarang namanya sebagai penyanyi semakin meredup. Orang-orang justru mengenalnya karena sebagai ratu skandal dan foto-foto seksi diunggah dalam akun Instagram miliknya.

Editor
Selly
Sumber Berita
DewiKu.com
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker