Kinerja dan Prestasi Jokowi Jadi Modal Kemenangan di Jawa Barat

Abadikini.com, BANDUNG – Ketua relawan Arus Bawah Jokowi Provinsi Jawa Barat Ade Adriansyah Utama mengatakan, setelah 4,5 tahun menjalankan pemerintahan, Jokowi banyak bekerja dan memperhatikan Jawa Barat dengan sejumlah program yang manfaatnya dapat dilihat dan dirasakan oleh semua warga Jawa Barat. Hal ini bisa menjadi peluang kemenangan Jokowi-Ma’aruf di Jawa Barat.

Menurutnya, Meski perolehan suara Jokowi jeblok di Jabar pada Pilpres 2014 lalu, para relawan Jokowi-Ma’aruf Amin yakin akan menangkan suara masyarakat tanah Pasundan dengan pencapaian Jokowi selama menjadi presiden.

“Pada Pilpres 2014 lalu di Jawa Barat Jokowi mengalami kekalahan yang relatif besar, sekitar 20 persen. Meskipun pada akhirnya dapat memenangkan Pilpres 2014. ,” ujar Ade saat ditemui di Bandung, Minggu (24/2/2019).

Pasalnya kata Ade, Kinerja dan prestasi Jokowi di Jawa Barat bakal mendapat apresiasi dari masyarakat. Namun tidak menutup kemungkinan ada yang menutup prestasi Jokowi debgan informasi-informasi hoaks.

“Jangan sampai ada pihak-pihak yang berkepentingan di tahun politik ini sengaja mengaburkan dan menutupi kinerja dan prestasi nyata Jokowi di Jawa Barat dengan serangkaian hoaks dan ujaran kebencian yang tidak berdasarkan fakta,” ucapnya.

Oleh karena itu, Ade mengajak seluruh relawan Arus Bawah Jokowi se-Jawa Barat untuk bersatu padu, mengabarkan dan menyebarkan kerja dan prestasi nyata Jokowi di Jawa Barat, melawan hoaks, menjaga suasana agar Jabar kondusif sekaligus menjaga dan memastikan kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada 17 April mendatang.

Disinggung dengan pasangan Jokowi, Ma’aruf Amin, dia mengatakan hal itu mengangkat elektabilitas Jokowi. Bahkan menurutnya, dengan apa yang dimiliki Ma’aruf Amin, “telah meyakinkan dan memantapkan sebagian warga Jawa Barat yang pada Pilpres 2014 belum atau bahkan tidak memilih Jokowi dapat berbalik memilih Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 kali ini,” pungkasnya.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker