Begini Jadinya Jika Pembalap “Kualat” ke Orang Tua

Abadikini.com – Senakal-nakalnya anak muda, mereka harus selalu menghormati orang yang lebih tua. Jika tidak, maka bisa saja mereka kualat.

Baca Juga

Seperti yang dialami pemuda yang satu ini. Dilansir dari laman Instagram @eyang_ngakak, Senin 25 Februari 2019, peristiwa berawal dari ulah sang pemuda yang hendak menguji kemampuan sepeda motornya.

Rupanya, pemuda yang tidak diketahui identitasnya itu ingin mengetahui performa dari motor bebek yang ia gunakan. Bak pembalap drag race, ia mengambil posisi start dan bersiap-siap memutar tuas gas.

Seorang wanita paruh baya tampak berada di sampingnya, sembari menuntun sepeda kayuh. Ia sepertinya hendak melewati jalur tersebut, namun takut tertabrak pemuda yang sedang melakukan aksi balap liar itu.

Akhirnya, sang ibu mengalah dan membiarkan pemuda itu melaju lebih dulu. Namun, peristiwa yang tidak diduga terjadi. Akibat memutar tuas gas terlalu banyak, roda depan motor terangkat.

Si pemuda tidak berhasil mengendalikan kuda besinya itu. Motor terus melaju ke arah samping, dan berakhir di semak-semak rimbun. Aksi balap itu berakhir dengan gelak tawa dari rekan-rekan si pemuda.

Video tersebut juga menuai komentar dari warganet. Mereka rata-rata menghujat ulah pembalap liar itu, yang tampak tidak memberi kesempatan kepada orang yang lebih tua untuk melintas lebih dulu.

“Nakal boleh goblok jangan,” tulis @?ariyahuhu.

“Kapok,” komentar @mufifahim_wicaksono.

Editor
Erwin Winanto
Sumber Berita
viva

Baca Juga

Back to top button