Hanin Dhiya Raih Multi Platinum Award di Hari Ulang Tahun

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Hanin Dhiya mendapat kado istimewa di momen ulang tahun ke-18 pada Kamis (21/2). Dia menerima penghargaan Multi Platinum Award dari Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) atas kesuksesan album berjudul Cerita Hanin Dhiya.

“Jadi sebenarnya ini penghargaan untuk satu miliar penjualan. Totalnya itu dari penjualan digital, fisik, dari media sosial juga,” kata Hanin Dhiya di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat.

“Enggak nyangka dapat multiplatinum dari ASIRI, kemarin baru satu terus tiba-tiba sekarang jadi enam, enggak tahu gimana ceritanya,” sambungnya.

Finalis Rising Star Indonesia 2014 itu mengaku sangat bangga dengan penghargaan tersebut. Apalagi Multi Platinum Award didapatnya bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-18.

“Hari ini spesial banget, banyak kejutan ada kue, bunga, dan platinum,” ucap Hanin Dhiya.

Selain menerima penghargaan, pada hari ini Hanin Dhiya juga mengungkapkan beberapa proyek lainnya. Mulai dari rencana pembuatan single dan album. Termasuk keterlibatan Hanin mengisi soundtrack untuk film Dilan 1991. Demi film garapan Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu, dia membawakan lagu berjudul Kau Ada.

Hanin Dhiya mengaku bangga bisa mengisi soundtrack film Dilan 1991. Menurutnya film tersebut sangat fenomenal hingga disukai banyak orang.

“Bangga sekaligus senang bisa terlibat mengisi soundtrack Dilan 1991. Siapa sih yang enggak tahu Dilan,” imbuh Hanin Dhiya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker