Ternyata Raffi Ahmad Pernah Pinjam Uang”Miliaran” ke Denny Cagur

Abadikini.com, JAKARTA- Dalam salah satu vlog milik Raffi Ahmad yang tengah menyambangi rumah milik Denny Cagur, ada sebuah hal menarik yang diungkapkan Raffi. Ya, ungkapan menarik itu diutarakan Raffi Ahmad ketika mengingat-ngingat saat dirinya usai keluar dari rehabilitasi.

Raffi Ahmad membeberkan bahwa Denny Cagur-lah yang kala itu membantunya dengan meminjamkan uang miliaran Rupiah.

“Gua pernah pinjem duit tau sama dia, miliaran gua pinjem duit sama dia (Denny Cagur),” ujar Raffi dalam vlognya.

Pujian Raffi kepada Denny kembali dilayangkan, lantaran Denny Cagur meminjamkan uang tersebut tanpa adanya jaminan, sehingga membuat Raffi percaya bahwa Denny adalah benar-benar sahabatnya.

Padahal kala itu juga, Raffi mempunyai banyak teman yang kaya raya. Namun Denny Cagur tanpa berpikir panjang meminjamkan uang milyaran rupiah padanya. “Dia (Denny Cagur) pinjemin ke gua padahal gua gak ngasih jaminan apa-apa. Dari semua temen-temen gua yang keliatannya kaya raya ga ada yang minjemin, ke dia langsung dipinjemin, ok pak berapa hari,” sambung Raffi.

“Langsung kirim ye,” timpal Denny Cagur.

Meski begitu, Denny pun memuji Raffi yang begitu baik terhadapnya. Menurutnya, sosok Raffi adalah orang yang siap membantu teman-temanya kapan saja. Sontak hal itu yang membuat Raffi Ahmad banyak memiliki teman.

“Dan dia (Raffi Ahmad) selalu siap kapan aja untuk bantu temennya,” pungkas Denny Cagur.

Sumber Berita
Okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker