Makna Salam Lima Jari Ronaldo untuk Fans Atletico Madrid

Abadikini.com – Bintang Juventus Cristiano Ronaldo membalas ejekan fan Atletico Madrid dengan menunjukkan gesture salam lima jari sebagai simbol lima trofi Liga Champions yang pernah diraihnya.

Ronaldo memang jadi bulan-bulanan intimidasi suporter tuan rumah di sepanjang laga. Maklum, ia pernah membela klub rival mereka, Real Madrid.

Selama delapan musim di Real Madrid, Ronaldo tercatat sudah melesakkan 22 gol ke gawang Atletico. Pemain asal Portugal itu pun kerap menggagalkan asa Rojiblancos di Liga CHampions.

Permainan keras pun diterapkan para penggawa Atleti untuk meredam ketajaman Ronaldo. Sang pemain pun kerap melayangkan protes kepada wasit atas aksi ‘brutal’ yang dilancarkan Diego Godin dkk.

Insiden menarik terjadi di menit-menit akhir babak pertama ketika kakinya diinjak Juanfran di mana wasit tak menganggap hal itu sebagai sebuah pelanggaran.

Suporter pun bergemuruh untuk mengejek Ronaldo yang dianggap terlalu cengeng. Bukannya takut, peraih lima gelar Ballon d’Or itu malah mengejek balik suporter.

Ronaldo tertangkap kamera menunjukkan ‘salam lima jari’ kepada fan Atletico Madrid yang terus mencemoohnya. Calciomercato melansir, gesture itu bermakna lima gelar Liga Champions.

Ya, Ronaldo telah mencicipi lima gelar Liga Champions di sepanjang karier profesionalnya. Trofi pertama diraih bersama Manchester United dan empat lainnya diperoleh di Real Madrid.

Meski demikian, Ronaldo harus pulang dengan kepala tertunduk dari Wanda Metrpolitano usai Juve dipaksa menyerah 0-2 lewat gol Gimenez dan Diego Godin di babak kedua.

Editor
Novel D
Sumber Berita
CNN

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker