Tubuh Seksi Dewi Perssik Dibilang Palsu, Suami Ngamuk Tak Terima

Abadikini.com, JAKARTA – Dewi Perssik, pedangdut asal Jember yang memiliki tubuh seksi. Tetapi keseksian Depe dianggap palsu oleh pengacara Rosa Meldianti, Rudi Kabunang. Angga Wijaya yang selama ini diam saja, akhirnya angkat bicara dan tak terima tubuh istrinya dibilang palsu.

Kemarahan Angga tuangkan melalui media sosial. Ia mengungkapkan selama ini diam saja melihat Depe bertengkar dengan Meldi lantaran tak ingin terlalu banyak omongan. Namun kini, ia tidak terima saat seseorang yang tak dikenal malah ikut campur dan menyatakan tubuh istrinya hasil operasi.

Saya tidak pernah angkat bicara langsung tentang masalah sebelumnya atau yg sedang istri saya hadapi saat ini , ( bukan berarti saya tidak mendukung istri saya). Tapi kali ini saya benar” geram dengan berita yg tersebar di media sosial ataupun tv, tentang seorang pengacara atau kuasa hukum seseorang yg menyatakan atau meminta pembuktian tentang keaslian tubuh istri saya kepada pihak medis, say tegaskan itu sangat bodoh, saya sebagai suami sah nya merasa dilecehkan dengan pernyataan itu, perihal tubuh istri saya diragukan keasliannya itu jelas bukan hak anda, hati” loh saya bisa tuntut anda dengan pasal penyebaran hal” yg berbau asusila, fitnah atau fakta yg berbau porno itu bisa dikenakan sangsi tertentu. Apalagi jika terbukti bahwa tubuh istri saya ASLI. Hati” yaa, sekali lagi permintaan anda itu bodoh dan lucu,” tulis Angga, baru-baru ini.

Baru saja pulang liburan di Eropa, Angga sudah dibuat emosi oleh pengacara Meldi. Lantas, apakah ia akan melaporkan pengacara Meldi ke kantor polisi?

Entahlah. Dilihat dari dindin Instagram-nya, Angga tampak tengah menemani Depe menyanyi off air di kawasan Madura, Jawa Timur.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker