Doa Kiai Ma’ruf Amin, Untuk Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Abadikini.com, JAKARTA – Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja mengunjungi kediaman Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Di sana, mereka banyak berbincang bersama keluarga Ma’ruf.

Raffi pun memanggil Ma’ruf dengan sebutan abah dan meminta doa atas ulang tahunnya dan Nagita pada 17 Februari 2019 lalu. “Saya ucapkan selamat ulang tahun, yang ke-32 untuk Raffi dan ke-31 untuk Nagita,” ujar Ma’ruf dalam unggahan video di akun Instagram @raffinagita1717, Selasa, 19 Februari 2019.

Ma’ruf pun juga mendoakan keluarga yang dibina Raffi dan Nagita, selalu rukun dan damai hingga tua nanti. Dia pun menambahkan doa untuk kebahagiaan keluarga Raffi dan Nagita.

Dalam video tersebut, Ma’ruf didampingin oleh istrinya Wuri Estu Handayani, untuk mendoakan Raffi dan Nagita. Wuri, juga memberikan doa dan kecupan kepada Nagita kala itu.

Raffi sekeluarga, dijadwalkan berkunjung ke rumah Ma’ruf Amin pada Selasa malam. Dalam pertemuan yang berdurasi kurang lebih satu jam tersebut, juga dilakukan sesi tanya jawab yang nantinya akan tayang di YouTube channel Raffi Ahmad.

Dalam pemilihan presiden kali ini, Raffi sekeluarga nampak memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin. Dari beberapa unggahannya, Raffi kerap mengunggah kinerja Jokowi selama menjadi presiden.

Sebelumnya, pada kontestasi Pilkada DKI Jakarta, Raffi memberikan dukungan kepada pasangan Anies-Sandi. Dia pun juga menggunakan cara yang sama, dengan mengunggah obrolannya bersama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno kala itu.

Editor
Selly
Sumber Berita
Tempo

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker