Bukan ke Jepang, Ariel Noah dan Pevita Pearce Liburan di Turki?

Abadikini.com, JAKARTA – Ariel Noah dan Pevita Pearce dikabarkan tengah liburan bareng. Awalnya Ariel dan Pevita disebut-sebut ketemuan di Jepang, namun kini kabarnya mereka menikmati waktu bersama di Turki. Dugaan tersebut muncul setelah Pev mengunggah dua foto di Instagram Story yang mengungkap destinasi kepergiannya.

Dalam sebuah foto, tampak di tiket pesawat Pev tertulis Istanbul sebagai tujuan penerbangannya. Tak hanya itu, di foto lainnya ia menandai akun Instagram@turkishairlines.

Sementara Ariel disebut sedang liburan di Negeri Sakura dengan putrinya, Alleia Anata. Namun ada sebuah unggahan seorang netizen yang mengaku dalam perjalanan yang sama dengan Ariel ke Turki.

Trip bareng Ariel ke Turki,” tulis warganet tersebut pada fotonya bersama vokalis Noah itu, yang diabadikan di Bandara Soekarno Hatta.

Jika sebelumnya Ariel tertangkap kamera dengan Alleia di ruang tunggu bandara, di foto tersebut Ariel terlihat hanya sendiri, tanpa putri semata wayangnya itu.

Meski begitu, keberadaan Ariel di Turki belum bisa dipastikan kebenarannya. Pasalnya, banyak pula foto yang beredar di jejaring sosial, yang menunjukkan mantan kekasih Sophia Latjuba itu tengah berada di Shibuya, Tokyo.

Editor
Selly Pratiwi
Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker