Sutradara Holywood asal Indonesia Livi Zheng Temui JK

Abadikini.com, JAKARTA – Sutradara muda asal Blitar Jawa Timur, Livi Zheng yang berkiprah di Holywood, diterima Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di rumah dinas Jalan Diponegoro, Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

Jubir Wapres Husain Abdullah mengatakan, Livi Zheng yang baru saja merampungkan film drama dokumenter tentang Gamelan Bali, Bali: Beats of Paradise, berbincang tentang pembuatan dokumenter tersebut sekaligus menceritakan kisah perjuangan hidupnya di Amerika Serikat (AS) sebagai diaspora Indonesia hingga menembus layar bioskop Amerika bahkan ajang Oscar yang sarat gengsi.

“Jusuf Kalla (JK) sangat mengapresiasi karya karya dokumenter Livi, yang pada kesempatan tersebut menayangkan thriller-nya secara sederhana lewat sebuah laptop yang sengaja dibawa Livi Zheng,” kata Husein dilansir Abadikini dari laman Beritasatu.com.

Adapun thriller film drama dokumenter yang dipertontonkan ke JK seperti Bali Beats of Paradise, Blitar dan film action yang diproduksi Livi Zheng di AS.

JK sangat terkesan dengan karya Livi, sekaligus meminta Livi agar tetus menggali film dokumenter yang berkisah tentang Indonesia. Menurutnya film salah satu sarana ampuh untuk memperkenalkan Indonesia dan keragaman budaya di dunia internasional. Sehingga Indonesia lebih dikenal lagi dari pada sekedar Bali.

Wapres berencana menghadiri penayangan film Bali Beats of Paradise pada bulan Juli 2019 di Jakarta.

Editor
Selly Pratiwi
Sumber Berita
beritasatu

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker