Saking Sayang Sama Anak, Ibu ini Siapkan Bekal Anak untuk 1 Bulan

Abadikini.com, JAKARTA – Menyiapkan bekal makan siang untuk anak kerap membuat ibu bingung. Terutama dalam hal memilih menu yang sehat, disukai anak dan mengenyangkan.

Daripada pusing, seorang ibu asal Australia, membuat simpanan bekal untuk anaknya hingga bisa memenuhi kebutuhan satu bulan.

Ibu dua anak ini, seperti dikutip dari Mirror, menghabiskan waktu 11 jam untuk menyiapkan bekal-bekal tersebut. Total, ia sudah memiliki ‘simpanan’ bekal 60 pizza, 28 sandwich, jeruk kupas, cooking dan anggur.

Seluruh bekal yang dibuatnya dimasukkan ke dalam freezer. Saat anaknya pergi ke sekolah, bekal tersebut tinggal dikeluarkan dan dihangatkannya kemudian ditaruh dalam kotak bekal.

” Sampai pagi ini, freezer di rumah sangat penuh. Rencananya adalah untuk membekukan semuanya. Saya punya dua anak, tetapi hanya satu yang sekolah,” tulis ibu tersebut di akun Facebooknya.

Orangtua lain pun sangat kagum pada upaya persiapan makan siang ibu tersebut yang mengesankan. ” Ini sangat terorganisir, gila! Aku berharap punya energi untuk melakukan semua ini!” salah satu akun yang mengomentari postingan ibu tersebut.

Editor
Nabila Sarah
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker