Piatek Tak Menyangka Telah Cetak Enam Gol Bersama Milan

Abadikini.com, BERGAMO – Krzysztof Piatek menjadi bintang kemenangan AC Milan atas Atalanda pada giornata ke-24 Serie A. Penyerang asal Polandia mecetak dua gol ke gawang Atalanta, yang membawa AC Milan menang 3-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d’ Italia, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB.

Piatek telah mengoleksi enam gol dari lima pertandingan bersama Rossoneri. Ia tak menyangka bisa melakukan hal itu. “Saya selalu percaya pada diri saya sendiri, bahwa saya akan mencetak banyak gol. Tetapi saya akui, enam gol dari lima pertandingan, melebihi apa yang saya harapkan,” kata eks striker Genoa kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

Hasil ini membuat Milan nyaman di zona Liga Champions. Pasukan merah hitam berada di tangga keempat, mengantongi 42 poin dari 24 laga. Khusus Piatek, jumlah golnya pada ajang Serie A, menjadi 17. Itu gabungana selama di Genoa dan Milan.

Pesepakbola 23 tahun itu bersaing ketat dengan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Sejauh musim ini berjalan, Ronaldo telah mencetak 19 gol di kompetisi terelit negeri Spaghetti, unggul dua gol di atas Piatek.

Piatek tidak memperhatikan statistik tersebut. Ia hanya menikmati gol demi gol dari setiap pertandingan yang dijalaninya. “Saya senang dengan dua gol hari ini, dan ingin terus seperti ini. Saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan,” ujar pemilik nomor 19 itu.

Editor
Novel D

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker