Ide Tempat Berlibur bagi Pecandu Teknologi

Abadikini.com – Tak ingin berpisah dari teknologi saat liburan? Tak perlu melakukan detoks digital. Justru, agen perjalanan daring Agoda belum lama ini memberikan panduan beberapa tempat “futuristik” di seluruh dunia yang bisa disambangi bagi para penggila teknologi. Mulai dari menjajal virtual reality (VR) hingga bertemu robot humanoid tercanggih.

Baca Juga

Untuk melihat gawai dan inovasi terbaru, bisa datang ke National Museum of Emerging Science and Innovation di Tokyo. Dilansir Abadikini dari siaran pers Koran Sindo, di sini bisa melihat Pulau Odaiba buatan manusia.

Juga pameran teknologi dan eksplorasi luar angkasa, tempat Anda bisa bertemu OSIMO, robot humanoid tercanggih sedunia. Penggemar teknologi juga bisa mampir ke distrik belanja Akihabara dan belanja berbagai macam gawai.

Lalu bisa menginap di The Peninsula Tokyo yang memiliki pengaturan nirkabel sentral yang bisa mengendalikan lampu, alarm, tirai, hingga sistem audio visual di kamar Anda. Suhu ruangan, baik di dalam maupun di luar ruangan, bisa diatur lewat sistem yang sama.

Berpindah ke Singapura, bisa menyaksikan pameran Future World: Where Art Meets Science di The Marina Bay Sands. Ini adalah suguhan seni digital tercanggih yang merupakan paduan seni dan sains.

Untuk bersantai, bisa datang ke W Singapore Sentosa Cove yang terkenal karena memiliki kolam renang luar ruangan yang canggih dan dikelilingi 24 speaker, memutarkan musik yang terdengar hingga dalam air. Sementara untuk pemain game sejati, harus ke Playdium Virtual Reality di Hong Kong.

Di tempat permainan virtual reality ini, tersedia sejumlah gawai yang beberapa di antaranya belum dijual di pasaran. Jumlah game yang bisa dimainkan pun tak terbatas, mulai zombie hingga dunia fantasi untuk melukis, serta aplikasi terapi.

Editor
Selly Pratiwi
Sumber Berita
sindonews

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button