Gaya Gamis Istri CEO Bukalapak, Diajeng Lestari yang Simpel

Abadikini.com, JAKARTA – Diajeng Lestari, istri dan CEO Bukalapak Ahmad Zaky, ikut mengekspresikan suasana hatinya saat sang suami menjadi perhatian publik karena cuitan di Twitter tentang anggaran pemerintah untuk sektor riset dan pengembangan masih minim. Ia mengunggah infografis tentang akhlak manusia dalam Al Quran di Instagram.

Diajeng Lestari merupakan Founder dan CEO Hijup sebagai Islamic fashion e-commerce pertama di dunia yang berdiri pada 2011. Mengusung konsep online mall, Hijup mengkurasi berbagai macam produk terbaik desainer fashion muslim Indonesia.

Di dalam unggahannya di Instagram, ibu dua putri ini kerap membagikan kegiatan bisnis dan kebersamaan dengan keluaga kecilnya. Tak ketinggalan, unggahan gaya busananya dalam berhijab. Tampilan perempuan berusia 33 tahun ini banyak bernuansa warna lembut dan simpel. Model hijabnya terbilang simpel tanpa aksesori.

1. Motif bunga-bunga
Diajeng Lestari. Instagram/@diajenglestari

Penampilan Diajeng Lestari terlihat manis dan menawan dalam balutan gamisberwarna ungu dan motif bunga-bunga. Potongan gamis di bagian bawah dibuat seperti flare dress. Di bagian lengan gamisnya terdapat aksen kerut yang nyentrik. Penampilannya dilengkapi hijab berwarna coklat muda.

2. Aksen dua warna

Diajeng Lestari. Instagram/@diajenglestari

Diajeng Lestari terlihat kasual dengan abaya berwarna biru tua dan beraksen kantung dengan blok warna biru langit. Di ujung bagian lengan abaya dibuat seperti model kemeja dengan detail dua kancing dan sentuhan renda hitam. Kali ini, ia memilh hijab bermotif dengan rumpun biru juga, yaitu light steel blue.

3. Aksen lengan terompet

Diajeng Lestari. Instagram/@diajenglestari

Gamis Diajeng Lestari kali ini terlihat lebih glamor dengan pemakaian lapisan brokat. Di bagian lengan gamis diberi aksen potongan terompet dengan bahan yang kontras, yaitu bahan biru tua polos. Penampilannya pun dilengkapi hijab berwarna merah dari bahan satin dengan sentuhan sedikit manik bulat.

Editor
Selly
Back to top button