Pria dan Wanita ini Berjodoh Gara-gara Main Game PUBG

Abadikini.com, JAKARTA – Meski dikritik memberikan banyak dampak buruk bagi para pecandunya, PUBG Mobile tampaknya dapat mempertemukan seseorang dengan pasangan hidupnya.

Player Unknown’s Battleground (PUBG) adalah game battle royale online multi-pemain, di mana pemain dapat memilih untuk bermain solo, berpasangan atau tim. Dilansir dari laman Times Now News, pria bernama Nourhan al Hashish menjadi salah satu pecandu PUBG Mobile yang bermain dengan memilih teman secara acak.

Rupanya, fitur acak atau “random pairing” dalam PUBG tersebut mengakibatkan dua orang jatuh cinta. Kisah cinta itu terungkap setelah Nourhan-al-Hashish mengumumkan pertunangannya di Twitter.

“Dimulai dari PUBG, sekarang kita bertunangan,” ujar Nourman pada cuitannya di Twitter.

Tweet beserta foto itupun viral di Twitter dan saat ini sudah memiliki lebih dari 13 ribu likes dan 2.600 retweet. Kisah cinta ini bukan pertama kalinya. Baru-baru ini, pasangan dari Pune pun viral karena melakukan pemotretan pre-wedding bertema PUBG.

Saat ini, PUBG mungkin berperan penting dalam kehidupan berpasangan sehingga para pemain pun dapat menemukan pasangan hidupnya kelak.

Selain itu, PUBG Mobile juga akan merilis update 0.11.0 terbarunya di bulan Februari ini. Hasil kolaborasi Tencent dan Capcoms Resident Evil 2 ini akan menghadirkan mode zombie yang sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Editor
Selly Pratiwi

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker