Gara-gara Komentar Netizen, Inul Daratista Blokir Followers Instagram

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Inul Daratista meminta maaf kepada netizen. Sebab, ada beberapa followers Instagramnya yang diblokir olehnya. Kenapa?

Inul menjelaskan kalau dirinya tak suka netizen berkomentar soal masalah politik. Pemilik goyang ngebor itu merasa kalau netizen tak tepat membicarakan masalah itu di akun Instagramnya.

Inul Daratista sepertinya banyak kena komentar politik usai postingan video dirinya beserta teman artis lain berkunjung ke Istana Negara dan berbincang bersama Presiden Joko Widodo dan istrinya, Iriana.

“Mohon maaf buat para netizen yg saya block, dgn alasan bahwa saya bukan org politik, jgn ngomongin politik yg berlebihan di lapak saya. Apalagi yg pro kontra dan yg memancing2 komen panas,” tulis Inul di Instagram dilansir Abadikini dari laman detikHot.

Istri Adam Suseno itu mengatakan kalau Instagramnya hanya untuk hal-hal yang menyenangkan. Dia berharap netizen bisa memahami keputusannya agar tak membahas politik di lapaknya.

“Lapak saya buat happy, nyambung silaturahim. Semoga paham. Sekali lagi saya pribadi MOHON MAAF LAHIR BATHIN. Msh ngomong negativ saya akan block,” tuturnya lagi.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
detikHot

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker