Untuk PC Spesifikasi Rendah, Ini Cara Download PUBG Lite

Abadikini.com, JAKARTA – PUBG Lite telah resmi dihadirkan dengan menggandeng Garena untuk pasar Asia Tenggara. Jika Anda memiliki PC spesifikasi rendah, bisa coba download PUBG Lite dan mainkan.

PUBG Lite memang dihadirkan untuk PC spesifikasi rendah, karena ingin menggaet pemain yang lebih banyak.

Terutama para pemain di negara berkembang, seperti Asia Tenggara. Termasuk di Indonesia yang memiliki populasi PC spesifikasi rendah cukup banyak.

Meski menggandeng Garena, namun download PUBG Lite ini tetap dilakukan di situs resmi PUBG. Lebih tepatnya ada di alamat lite.pubg.com yang telah bisa diakses.

Untuk download PUBG Lite ini, bisa langsung ke alamat lite.pubg.com/en/download jika PC spesifikasi rendah Anda memenuhi syarat.

Selain itu Anda juga diminta untuk membuat akun terlebih dahulu ke situs PUBG. Setelah itu baru bisa memainkan PUBG Lite ini.

Untuk bisa memainkan PUBG Lite ini, membutuhkan spesifikasi berikut ini:

OS: Windows 7,8,10 64 bit
CPU: Core i3 2,4 Ghz
RAM: 4 GB
GPU: Intel HD Graphisc 4000
HDD: 4 GB

Setelah berhasil mendownload instalernya, langsung saja instal ke PC spesifikasi rendah Anda. Setelah ter-install launchernya, akan meminta untuk download file penuh PUBG lite.

Dikutip HiTekno.com, dari Pastikan storage di PC Anda cukup, dan paket data yang memadai untuk download sekitar 2 GB. Setelah selesai, diminta mengistal UE Prerequisites (x64).

Jika PC spesifikasi rendah Anda bisa mencukupi spesifikasi minimum di atas, langsung saja download PUBG Lite dan mainkan.

Editor
Selly
Back to top button