Persija Jakarta Siapkan Strategi Tanpa Marko Simic

Abadikini.com, JAKARTA – Persija Jakarta dipastikan tanpa Marko Simic ketika melawat ke markas TIRA-Persikabo pada leg pertama 16 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, 17 Februari 2019. Namun, Ivan Kolev tetap percaya anak asuhannya bisa bermain maksimal.

Simic absen lantaran tak bisa pulang dari Australia usai Persija melawan Newcastle Jets pada kualifikasi Liga Champions, beberapa hari lalu. Lantaran, ia diduga melakukan pelecehan terhadap seorang wanita.

Kejadian tersebut terjadi ketika timnya berangkat dari Bali, menuju Sydney, Australia. Alhasil, Simic harus tetap berada di negara tersebut sampai dengan proses hukum selanjutnya dilakukan pada 9 April mendatang.

“Tentu saja kita akan pakai strategi jika bermain tanpa dia. Itu akan kita cari solusinya,” kata Kolev usai latihan di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019).

Absennya Simic membuat Persija tinggal menyisakan satu penyerang murni yakni Bambang Pamungkas. Juru racik strategi asal Bulgaria ini pun percaya dengan kemampuan sosok yang karib disapa Bepe tersebut.

“Tentu saja, karena kami punya banyak pemain yang bagus. Saya pikir mereka bisa menggantikan peran Simic,” ujarnya.

Editor
Novel D
Sumber Berita
goal.com

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker