Viral… Wanita di Bonceng Pakai Bikini, Bikin Pengendara Lain Gagal Fokus

Abadikini.com, FLORIDA – Tingkat kecelakaan yang terjadi pada pengendara sepeda motor termasuk yang paling besar, kurangnya konsentrasi sering menjadi penyebab utama kecelakaan terjadi.

Terlebih jika objek pandangan mata terpecah dengan perhatian berbagai situasi yang ada di jalan raya. Seperti yang terjadi di Florida, dimana seorang wanita berboncengan hanya menggunakan bikini.

Kondisi seperti ini tentu akan menjadi objek perhatian mengingat jarang terjadi boncengers hanya menggunakan bikini tanpa perangkat keselamatan sedikitpun.

Kejadian ini tertangkap kamera seorang penumpang mobil yang kebetulan berada dan berhenti di lampu merah, tepat disamping wanita yang menggunakan bikini.

Dengan objek yang menarik perhatian, tentu aksi wanita menggunakan bikini seperti itu, dapat menimbulkan risiko kecelakaan bagi pengendara lain. Kurangnya konsentrasi dan terfokus pada wanita berbikini bisa menyebabkan pengendara tak memperhatikan kondisi di sekelilingnya.

Kejadian ini menjadi viral dan diposting melalui sosial media. Uniknya saat berhenti di lampu merah, wanita berbikini ini dengan santai membersihkan bulu bagian tubuhnya dengan santai dan ditengah cuaca terik.

Editor
Erwin Winanto
Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker