Temu Relawan PERTIWI Jakarta Perkuat Soliditas Dukungan Jokowi-Amien

Abadikini.com, JAKARTA – Lebih dari 200 anggota dan sahabat PERTIWI, koalisi Perempuan Tangguh Pilih Jokowi-Amin, mengadakan acara temu relawan di Pondok Indah Mall 1, Jakarta, Rabu 13 Februari 2019. Temu relawan koalisi yang beranggotakan perempuan beragam profesi dan latar belakang yang tersebar di 20 kota besar dan luar negeri seperti London, Washington dan Sydney ini, dimaksudkan untuk makin memperkuat soliditas jaringan dalam upaya memenangkan pasangan Capres Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin, pada Pilpres bulan April mendatang.

“Dengan pertemuan ini kami bisa saling berbagi pengalaman dalam melakukan penetrasi ke berbagai lokasi di Jakarta dan daerah-daerah lain di tanah air, untuk memberikan informasi yang benar mengenai program-program Jokowi – Amin, serta keberhasilan yang telah dicapai Jokowi selama ini, terutama yang dapat dirasakan langsung para perempuan di Indonesia,” kata Ketua Umum PERTIWI, Putri K. Wardhani lewat rilisnya kepada Abadikini.com, Rabu (13/2/2019).

Putri menjelaskan, jumlah keanggotaan PERTIWI saat ini mencapai 3.000 relawan serta karakter keanggotaan yang beragam tentunya memiliki kiat-kiat yang berbeda satu sama lain sehingga temu relawan ini sangat penting.

“Apa yang telah dilakukan para relawan PERTIWI di lapangan selama ini akan dipaparakan oleh masing-masing koordinator ataupun anggota sehingga dapat menjadi masukan bagi relawan lain dan dijadikan kiat serta strategi untuk bergerak dan berkampanye,” ujar Putri. Lebih jauh Putri mengakui tantangan di lapangan cukup berat, namun relawan-relawan Pertiwi tetap berupaya sekuat tenaga untuk meraih suara masyarakat bagi pasangan Jokowi-Amin.

Dengan pertemuan ini, para relawan dapat berbagi strategi dan kiat agar pesan yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Putri menambahkan pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi sudah tepat dan manfaatnya sudah banyak dirasakan banyak orang.

“Itu harus disampaikan, sehingga masyarakat dapat menilai secara positif,” ujarnya.

PERTIWI menurut Putri akan membuktikan bahwa perempuan relawan dalam jaringannya mampu mengatasi berbagai tantangan di lapangan.

“Kami bukan perempuan biasa. Para relawan PERTIWI juga dapat bergerak dengan cepat serta bersikap militan di lapangan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin,” kata Putri menegaskan.

Editor
Selly

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker