Telepon SBY, Jokowi dan Iriana Doakan Ibu Ani Lekas Sehat

Abadikini.com, JAKARTA – Ibu Ani Yudhoyono sedang berada di Singapura mengobati sakit kanker darah yang diidapnya. Ibu Ani ditemani Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), anak serta cucunya.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengaku sudah menelepon SBY. Wapres Jusuf Kalla juga berkomunikasi memberikan dukungan untuk Ketum Partai Demokrat itu.

“Sudah, empat hari atau lima hari yang lalu saya udah telepon beliau. Pak Jusuf Kalla juga udah telepon beliau untuk mengabarkan mengenai Ibu Ani,” kata Jokowi di Istana Negara Jakarta, Rabu (13/2).

“Saya, Bu Jokowi, Pak Wapres Jusuf Kalla, Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan kita semuanya mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono cepat diberikan kesembuhan, cepat diberikan kesehatan,” katanya.

Dikutip dari Liputan6.com, Kepada SBY, Jokowi mendoakan agar Ibu Ani segera diberikan kesehatan dan kesembuhan dari penyakitnya. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga berharap agar Ibu Ani segera kembali ke Indonesia dengan sehat.

“Kita semuanya mendoakan agar beliau cepat sembuh dan kembali ke Indonesia,” kata dia.

Jokowi mengatakan telah memerintahkan Menteri Sekretaris Negera Pratikno dan tim dokter Kepresidenan untuk membantu pengobatan Ani.

Jokowi juga sedang mengatur waktu untuk menjenguk mantan Ibu Negara itu.

“Mengatur waktu,” ucap Jokowi.

Saat ini, Ibu Ani menjalani perawatan di Rumah Sakit National Universtiy, Singapura, sejak 2 Februari 2019. “Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia,” kata SBY.

SBY mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah memberikan bantuan tim dokter kepresidenan dalam upaya perawatan Ibu Ani.

Editor
Selly
Sumber Berita
Liputan6

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker