Hari Valentine Bagi Maudy Koesnaedi Tak Perlu Ritual Khusus

Abadikini.com, JAKARTA – Biasanya setiap hari Valentine pada 14 Februari sejumlah pasangan kerap mengisi dengan perayaan penuh cinta. Namun hal itu tak berlaku bagi aktris Maudy Koesnadidan suaminya, Erik Meijer.

Pasangan yang menikah pada 23 September 2011 ini tak mengistimewakan perayaan cinta hanya pada momen valentine. “Untuk kami berdua, setiap hari adalah valentine. Tidak perlu ada ritual istimewa di tanggal itu. Kami bisa candle light dinner atau liburan romantis di hari apapun juga,” kata Maudy Koesnaedi saat ditemui di Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Meski tak mengistimewakan valentine, menurut Maudy Koesnaedy suaminya adalah pribadi yang sangat perhatian. Saat memberi kado, Eric selalu menghadiahkan benda yang dibutuhkan oleh pemeran Zaenab di Si Doel Anak Sekolahan itu. “Waktu ulang tahun pernikahan kami ke-7, Eric menyiapkan kado berbeda setiap hari selama seminggu. Dia kasih kado yang benar-benar saya butuhkan. Saya dapat hadiah hair dryer, buku, travelling charger, hingga voucher les berkuda. Dia tahu waktu kecil saya ingin menjadi penunggang kuda dan tidak tercapai. It’s beyond romantic,” tutur Maudy.

Di lain waktu,Maudy Koesnaedy mendapat kejutan dari Eric saat rumahnya dipenuhi bunga dan aksesori bergambar hati. Eric melakukan hal tersebut tanpa alasan perayaan tanggal istimewa. “Eric benar-benar selalu menyentuh hati saat memberi kejutan. Sementara, saya kebalikannya. Saya kurang romantis. Kalau mau tunjukkan sayang,  saya bilang sayang ke dia,” ucap ibu dari Eddy Maliq Meijer.

Dikutip dari Tempo, Lebih lanjut, Maudy mengungkapkan ia tak selalu bersama Eric di perayaan pernikahan terkait urusan pekerjaan masing-masing. “Kami juga santai orangnya. Kadang Eric tidak bisa di samping saya saat hari istimewa kami ataupun Eddy, itu bukan masalah. Bagi saya, yang terpenting dia selalu ada buat kami,” tandas Maudy Koesnaedy.

Editor
Selly
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker