Piatek Ingin Cetak Gol di Setiap Pertandingan Bersama Milan

Abadikini.com – Tekad besar dilontarkan oleh penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, usai laga kontra Cagliari di ajang Serie A hari Senin (11/2/2019). Pemain asal Polandia tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin mencetak gol di setiap pertandingan.

Piatek kembali melanjutkan tren positifnya bersama Rossoneri dengan mencetak satu gol saat menghadapi Cagliari. Penggawa anyar Milan lainnya, Lucas Paqueta, juga membubuhkan namanya di papan skor dengan golnya pada menit ke-22.

Ditambah gol bunuh diri Luca Ceppitelli di menit ke-13, Milan pun keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0. Hasil itu membuat Rossoneri kembali menduduki peringkat empat klasemen, setelah sebelumnya disalip oleh Roma dan Lazio yang bermain lebih dulu.

Piatek sendiri berhasil melanjutkan rutinitas mencetak golnya, di mana ia sukses membobol gawang lawan dalam tiga pertandingan terakhir Milan. Total empat gol telah dikantongi oleh mantan pemain Genoa itu hingga sekarang.

Torehan apik tersebut tidak membuatnya puas, malah ingin lebih. Usai pertandingan, kepada Sky Sport Italia, pemain berumur 23 tahun itu menyatakan bahwa dirinya ingin membubuhkan namanya di papan skor di setiap kesempatan.

“Benar, sepak bola Polandia tidak seberat Serie A, tapi Genoa juga berada di liga yang sama dengan Milan. Saya merasa sangat baik di sini, saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan,” tutur Piatek.

Saat baru tiba di AC Milan, Gennaro Gattuso selaku pelatih sempat berkelakar dan menyebut Piatek seperti Robocop. Sebab dalam berkomunikasi, legenda Rossoneri itu melihat penyerang anyarnya sangat kaku.

Belakangan, julukan Robocop terus disematkan media kepadanya. Namun Piatek sendiri tidak begitu menyukai julukan tersebut, dan lebih memilih panggilan ‘Pistolero’ yang mengarah ke selebrasinya tiap mencetak gol.

“Saya lebih memilih Pistolero,” jawab Piatek. Sebagai informasi, ia kerap membentuk tangannya seperti sebuah pistol tiap kali mencetak gol.

Setelah ini, Milan mendapat waktu istirahat yang cukup panjang sebelum memulai aksinya kembali di Serie A. Atalanta akan menjadi lawan Rossoneri selanjutnya, dan kedua tim akan dipertemukan pada hari Minggu (17/2/2019) mendatang di Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Editor
Novel D
Sumber Berita
bolanet

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker