Petinggi Partai Berkarya Muchdi PR Dukung Jokowi-Ma’ruf

Abadikini.com, JAKARTA –  Anggota Majelis Tinggi dan juga Wakil Ketua Umum Partai Berkarya Mayor Jenderal Purn Muchdi PR memutuskan untuk mendukung pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Mantan Danjen Kopassus tersebut hadir dalam acara deklarasi dan silaturahmi purnawirAwan TNI Polri dengan Jokowi di Jakarta International Expo, Kemayoran , Jakarta, Minggu (10/2). Dia mengenakan pakaian kemeja putih dengan tulisan Jokowi-Maruf di atas saku.

“Pertama karena saya melihat pak Jokowi sudah berbuat banyak selama lima tahun ini,” tutur Muchdi.

Dia mengatakan bahwa Jokowi terbukti sudah membangun berbagai infrastruktur. Mulai dari jalan tol, pelabuhan, bandara, industri serta prasarana lainnya.

Dikutip dari CNNIndonesia, Menurut Muchdi, semua pembangunan itu sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia. Atas dasar itulah dia memutuskan untuk mendukung Jokowi meski partainya mendukung Prabowo Subianto – Sandjaga Uno.

“Dan itu setelah reformasi tidak pernah dilakukan presiden siapapun,” kata Muchdi.

Sebelumnya, seribu purnawirawan TNI Polri Deklarasi dukungan kepada Jokowi – Ma’ruf di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (10/2). Mereka yang hadir berasal dari angkatan darat, laut dan udara serta pensiunan Polri berbagai angkatan. Pula, berasal dari berbagai wilayah Indonesia.

Editor
MUhammad Saleh
Sumber Berita
CNN

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker