Tak Hanya di Panggung, Dewi Perssik Juga Pandai Goyang di Dapur

Abadikini.com, JAKARTA- Dewi Perssik dikenal dengan goyangan yang hot setiap tampil di panggung. Tetapi ternyata tidak hanya di panggung, wanita yang akrab disapa Depe itu juga goyang saat memasak di dapur. Jika sudah di rumah, Depe adalah seorang istri dan ibu yang rajin memasak.

“Jangan pernah melupakan kodrat kita sebagai seorang perempuan, karena memang aku saja sebagai penyanyi masih menyempatkan diri masih masak untuk suami. Dalam arti kehidupan rumah tangga yang ngulek, ke dapur, aku nggak pernah takut tangan aku kotor, kuku aku copot, ini kuku aku hilang ada tiga yang dua hilang nggak apa-apa. Karena memang aku selalu mengutamakan yang suami aku mau,” kata Depe saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Walaupun sibuk kerja, Depe tak ingin makanan suami disediakan oleh asisten rumah tangga. Dengan demikian, Depe yakin rumah tangganya harmonis dan Angga Wijaya tidak jatuh hati ke wanita lain.

“Karena kan zaman milennial zaman apa-apa pakai asisten rumah tangga. Sebenarnya nggak apa-apa asalkan masakan itu dari tangan kita sendiri. Jadi suami di luaran melihat wanita cantik itu sudah biasa, tapi melihat perempuan pakai daster masak untuk suami itu sangat luar biasa. Itu yang selalu aku bilang ke suami aku, aku ini bisa jadi princess, bisa jadi pembokat, bisa jadi pelacur di rumah, di kamar. Bisa jadi apapun seperti yang suami aku mau,” tandasnya.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker