Kapolres Jakarta Pusat Berkunjung ke Markas HMI Jakarta Pusat – Utara

Abadikini.com, JAKARTA- Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Harry Kurniawan melakukan silaturahmi ke Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta Pusat Utara Di Jalan Cilosari 17 Cikini Menteng Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019). Kedatangan Kapolres diterima oleh Ketua HMI Cabang Jakarta Pusat Utara Badai Ahtadera dan Pengurus.

Dalam sambutannya Kapolres berharap agar HMI  Cabang Jakarta Pusat Utara dapat menjaga situasi meminta saran dan masukan kepada HMI bagaimana menjaga kamtibmas menjelang  Pemilu  serentak tahun 2019 di Wilayah Jakarta Pusat

Ketua HMI Cabang Jakarta Pusat Utara Periode 2019-2020 , Badai Ahtadera berterimakasih kepada Jajaran polres Jakarta Pusat  yang terus menjalin hubungan kepada masyarakat dan HMI siap menjaga sinergitas yang kerap terjalin sejak lama kepada Polres Metro Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat,Kombes Harry Kurniawan berharap HMI dapat bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas dan selalu berkordinasi dengan pihak Polres Metro Jakarta Pusat melalui Bhabinkamtibmas atau unit Intelkam Polres Metro Jakarta Pusat.

Lebih lanjut ia mengatakan, Kader Himpunan Mahasiswa Islam merupakan generasi penerus bangsa dan mempunyai fungsi strategis, dalam membangun kehidupan bangsa. Kader HMI, kata dia juga sebagai agen perubahan, fungsi kontrol sosial, dan generasi penerus bangsa.

“Pada prinsipnya kami tidak akan bersebrangan dengan mahasiswa, namun kami mendukung kegiatan mahasiswa dalam bentuk mengamankan kegiatan,” ucapnya.

Momentum ini, jelasnya digunakan untuk saling mengenal dan bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif. Kami berusaha menerapkan kegiatan yang baik sehingga masyarakat maupun mahasiswa bisa merasakannya dan agar tercipta situasi yang kondusif.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker