Demi sang Anak, Bapak Tua ini Rela 10 Tahun Duduk di Tepi Jalan

Abadikini.com, BANGKOK – Seorang pria tua sedang menunggu anaknya selama 10 tahun di tepi jalan mendapat simpati dari warganet Thailand.

Akun Facebook Poramet Misomphop Jumat (1/2/2019) menuturkan, dia telah memperhatikan orangtua itu duduk di penghalang jalan di pinggir jalan di Bangkok, Thailand. Namun Poramet tidak menjelaskan secara rinci lokasi pria tua yang diceritakannya tersebut.

Poramet kemudian menanyakan tentang pria tua itu ke seorang perempuan penjaga toko.

Kepada Poramet, perempuan itu menceritakan, “Saya ingat sekitar 10 tahun yang lalu, ada seorang gadis menaiki mobil di daerah ini dan menghentikan mobilnya. Dia membawa orangtua itu keluar dari mobil dan mengatakan sesuatu, tetapi saya tidak bisa mendengarnya. ”

Gadis itu pergi kemudian pergi. Karena iba, perempuan itu mengampiri pria tua dan mengajaknya bicara.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa putrinya bilang dia akan bekerja sehingga dia harus meninggalkannya di sini tetapi akan segera kembali. Namun, keesokan paginya ketika saya datang ke toko saya, orangtua itu masih di sini. Karena kasihan, saya memberinya makanan,” kata penjaga toko.

Sejak hari itu, penjaga toko selalu memberi pria tua itu makanan dan mencoba bertanya dari mana asalnya, tetapi pria tua tersebut tidak menjawabnya.

Poramet mencoba mengajukan beberapa pertanyaan sederhana seperti nama dan alamatnya. Namun lelaki tua itu hanya bisa mengatakan, “Dia akan segera kembali, dia akan segera kembali.”

Rupanya, pria tua itu dulu masih bisa diajak berkomunikasi dengan baik, tetapi selama bertahun-tahun menunggu, pikirannya telah memburuk dan dia tidak banyak bicara kecuali bergumam, “Dia akan segera kembali.”

Unggahan Poramet menjadi viral. Hingga saat ini, konten pria tua itu sudah dibagikan 22 ribu kali dan mendapat komentar sebanyak 3,2 ribu.

Editor
Novel D
Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Back to top button