Pemain Barcelona Terancam Hukuman 12 Setengah Tahun Penjara

Abadikini.com, JAKARTA- Pemain pinjaman Barcelona Arda Turan terancam hukuman antara tiga sampai 12 setengah tahun penjara atas tuduhan penyerangan terhadap seorang penyanyi Turki terkenal di sebuah kelab malam.

Menurut laporan Marca pada Rabu waktu setempat (30/1), Turan dituduh melakukan pelecehan seksual, sengaja melukai seseorang dan menembakkan senjata api hingga menimbulkan kepanikan, serta membawa senjata tanpa lisensi.

Menurut media Turki, pertengkaran terjadi setelah Turan menggoda istri penyanyi Berkay Sahin, Ozlem Ada.

“Kamu sangat cantik, bila kamu belum menikah saya tidak akan melepaskanmu,” kata Sahin, yang menerangkan ucapan Turan pada istrinya.

“Tembak aku bila kau mau,” ungkap Sahin kepada Arda sebelum saling baku hantam hingga membuat hidung penyanyi itu patah. Terluka akibat perkelahian itu, Sahin langsung dilarikan ke rumah sakit dan ditemani oleh sang istri, Ada.

Arda kemudian datang ke rumah sakit untuk meminta maaf pada Sahin. Namun, pemain Turki tersebut meminta maaf sambil membawa sebuah pistol dan berkata: “Tembak saya bila Anda mau.”

Sahin yang menolak melakukannya, justru membuat Arda marah dan menembakkan pistol tersebut ke lantai hingga menimbulkan kepanikan di rumah sakit tersebut.

Meski begitu, Sahin juga dituduh menghina mantan pemain Atletico Madrid tersebut dan terancam tiga bulan sampai dua tahun penjara.

Arda saat ini masih membela klub Turki, Basaksehir dan mereka mengumumkan akan masih mempertahankan sang pemain sampai hukuman mulai diberlakukan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker