Jadi Pahlawan AC Milan, Piatek Hampir Perkuat Napoli

Abadikini.com, MILAN – Striker baru AC Milan Krzysztof Piatek jadi mimpi buruk Napoli pada perempat final Coppa Italia di San Siro, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Dia memborong gol kemenangan tuan rumah.

Ternyata ada fakta lain di balik kepahlawanan Piatek bagi AC Milan. Napoli sebenarnya bisa menghindari kekalahan jika presiden Aurelio De Laurentiis tidak pelit.

Calciomercato melaporkan, Napoli sudah mencapai kesepakatan dengan Genoa untuk mendapatkan Piatek musim panas lalu. Namun, transfer batal terjadi karena I Partenopei tidak mau memenuhi permintaan gaji pemain asal Polandia itu.

Napoli hanya mau memberi gaji sekitar 600 ribu euro per tahun. Angka tersebut tidak seberapa jika dibandingkan dengan upah yang diterima Patek sekarang. AC Milan menafkahinya dua juta euro per musim.

AC Milan merekrut Piatek pada bursa transfer musim dingin ini. Mereka membayar 35 juta euro untuk mendapatkannya dari Genoa.

I Rossoneri merekrutnya untuk menggantikan Gonzalo Higuain, yang mengakhiri masa pinjaman dari Juventus untuk memperkuat Chelsea.

Piatek membangun reputasi bersama Genoa pada musim ini. Dia menciptakan 19 gol dari 21 penampilan.

Dengan torehan 13 gol di Serie A, Piatek hanya tertinggal di belakang Fabio Quagliarella (16 gol), Cristiano Ronaldo (15), dan Duvan Zapata (15).

Editor
Novel D
Sumber Berita
liputan6

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker