Cerita Citra Prima Masuk Neraka saat Mati Suri

Abadikini.com, JAKARTA- Citra Prima berbagi pengalaman spiritual yang pernah dia dapatkan saat berusia 9 tahun. Kala itu, Citra yang mengalami mati suri dibawa menyaksikan kondisi manusia setelah meninggal dunia.

“Disitu saya terbang, dipegangin, kayak melayang ngelewatin awan sampai di kayak kubah besar emas. Disana, karena saya Muslim, saya ngelihat kayak banyak orang salat segala macam,” cerita Citra Prima dalam tayangan Indigo Talk di YouTube, Rabu (30/1/2019).

Entah tempat apa yang kala itu coba diperlihatkan malaikat kepada Citra Prima. Namun setelahnya, Citra dibawa ke jembatan yang menentukan apakah dia akan masuk surga atau neraka. Disitulah sang parapsikolog menyaksikan langsung kondisi neraka.

“Disitu saya lihat ada tali tipis banget, seperti menjembatani antara jurang. Bawahnya itu seperti bara api,” kisahnya.

Citra Prima pada saat itu juga diminta mencoba melewati jembatan tersebut. Tak sadar bahwa lokasi tersebut adalah pemisah surga dan neraka, Citra pun dengan senang hati mencoba.

“Saya belum tahu bahwa itu neraka. Terus saya coba berjalan tiga langkah, ternyata enteng banget enggak berat,” kata dia.

Setelahnya, Citra Prima diperingatkan bahwa kelak dirinya belum tentu bisa melewati jembatan semudah itu. Sebab, Citra kala itu masih sangat belia dan belum banyak berbuat dosa.

“Belum tentu kamu balik ke sini lagi bisa semudah itu. Tergantung amal perbuatan kamu,” ucap Citra Prima menirukan perkataan malaikat yang membawanya kesana.

Tak lama, Citra Prima dikembalikan ke tubuhnya oleh sang malaikat. Dia masih diberikan kesempatan hidup karena belum waktunya menghadap Sang Khalik.

Sumber Berita
Okezone
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker