Viral! Kapolres Siram Air Wakapolres

Abadikini.com, BADUNG – Lagi-lagi Kapolres Badung AKBP Yudith Satria bikin kejutan. Setelah viral aksi dirinya “menghukum” anak buah dengan menjemur dan memaksa pushup, kini giliran waka Polres Badung yang jadi sasaran.

Bahkan, tak ada hujan dan tak ada angin, tiba-tiba Wakapolres Sindar Sinaga, Selasa (29/1) langsung disiram air kembang dengan menggunakan gayung.

Kejadian yang sempat bikin heboh itu dilakukan kapolres Badung sesaat setelah selesai menggelar acara sertijab di Mapolres Badung.

Usut punya usut, aksi siram wakapolres ini bagian dari ritual sekaligus kejutan yang diberikan oleh jajaran Polres Badung terhadap wakapolres untuk bersama merayakan ulang tahunnya yang ke-44 tahun.

Usai disiram, terlihat para polisi wanita (Polwan) didampingi kapolres dan para pejabat utama seperti kapolsek, kasat dan ketua Bhayangkari membawakan kue ulang tahun serta menyanyikan selamat ulang tahun untuk istri waka Polres Badung Sindar Sinaga.

“Pantas saja, saya sudah curiga ini kok anggota Polwan pada kumpul sama kasi Propam,” tutur Sinaga disambut tawa anggota seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Selanjutnya, usai menyanyikan selamat ulang tahun, Sindar Sinaga pun memotong kue ulang tahun kemudian membagikannya kepada para ketua Bhayangkari cabang Badung dan sejumlah undangan yang hadir di lobi Polres Badung.

Tidak lupa, dia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah menyiapkan kejutan pesta kecil tersebut. “Saya sangat berterimakasih sekali,” tukasnya.

Editor
Muhammad Irwan
Sumber Berita
JPNN
Topik Berita

Berita Terkait

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close