Himbauan Partai Bulan Bintang Aceh, Fokus Pemenangan Pileg dan Jangan Terjebak Opini Pihak Partai Lain

Abadikini.com, JAKARTA – Sekretaris Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Aceh Zulmahdi Hasan menghimbau kepada seluruh fungsionaris Partai dan kader PBB Aceh, bahwa Rakornas Partai telah selesai, salah satu poin adalah pembacaan keputusan DPP PBB, hasil Rapat Pleno tentang arah dan dukungan Pilpres sebagaimana telah sama-sama kita ketahui.

“Hasil “ijtihad” Politik PBB memberikan dukungan ke Paslon nomor urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” kata Zulmahdi melalui rilisnya kepada Abadikini.com, Selasa (29/1/2019).

Menurut Zulmahdi, DPW PBB Aceh sangat memahami aspirasi kader dan simpatisan PBB di Aceh, sehingga DPW meminta keleluasaan untuk menentukan sikapnya sesuai hati nurani masing dengan atasnama pribadi, karena seirama dengan diktum dalam putusan dukungan politik PBB soal Capres.

“Kami dan kita semua sangat memahami aspirasi kader dan simpatisan PBB di Aceh, sehingga dalam pemandangan umum  Wilayah yang disampaikan oleh Ketua DPW PBB Aceh (Bpk. Erly Hasyim), agar Aceh diberikan ” keleluasaan” untuk menentukan sikap sesuai nuraninya, tentunya sikap itu ” tidak atas nama Partai” sesuai diktum dalam putusan DPP,” ujarnya.

Caleg Provinsi (DPRA) daerah pemilihan (dapil) 2 Pidie dan Pidie jaya ini berharap semoga tadak ada lagi perdebatan yang sentimentil, sehingga mengurus energi dan mengganggu konsentrasi kita terhadap pemenangan PBB Aceh di pemilu legislatif (pileg) pada 17 April 2019 mendatang.

“Namun demikian terlepas dari persoalan kebijakan tersrbut. Tugas kita sekarang, sukseskan pileg dan focus pemenangan PBB di Aceh, jangan terjebak dengan opini yang dibentuk pihak “partai” lain serta ormas-ormas tertentu yang mem-bully PBB sehingga menurunkan semangat juang kita, Target PBB kembali Ke Palemen,” pungkasnya.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker