Fahri Hamzah Semakin Rajin Kibarkan GARBI, Bagaimana Nasib PKS?

Abadikini.com, SAMARINDA – Fahri Hamzah mendeklarasikan Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) di Provinsi Kalimantan Timur. Deklarasi itu digelar bersamaan dengan kegiatan Jalan Sehat Merah Putih dalam rangka HUT ke-62 Pemprov Kaltim yang berlangsung di GOR Madya Sempaja, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (27/1/2019).

Fahri secara simbolis menyerahkan pataka Garbi kepada Ketua Garbi Kaltim Mujahid. Deklarasi Garbi Kaltim itu turut disaksikan oleh Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Pj Sekda Provinsi Meiliana, Anggota DPRD Zaenal Haq, dan politisi Masykur Sarmian.

Di hadapan ribuan masyarakat Kaltim, Fahri menyuarakan visi Garbi untuk mewujudkan Indonesia menjadi kekuatan baru di dunia.

“Ini gerakan pemikiran dan kesadaran agar terus memperbarui keinginan menjadi bangsa berdaulat agar berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah dengan bangsa lain,” ucap Fahri.

Wakil Ketua DPR ini mengapresiasi Provinsi Kaltim yang saat ini memiliki pemimpin berwibawa dan sejalan dengan visi Garbi. Fahri berharap Kaltim menjadi contoh bagi provinsi lain sebagai daerah yang mampu menjaga kedaualatan sumber daya alamnya sendiri untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat Kaltim.

“Kaltim ini salah satu provinsi yang harus jadi contoh untuk arah baru dan kesejahteraan. Kita dukung gubernur dan wagub untuk menegakkan kedaulatan sumber daya alam. Harus ada pemikiran besar, dan memberi contoh kepada provinsi lain bahwa Kaltim sanggup menyejahterakan rakyatnya,” kata Fahri.

Editor
Bobby Winata

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker