Bak Langit dan Bumi, Darto Mahasiswa Teladan, Danang Tak Lulus Kuliah

Abadikini.com, JAKARTA – Kompak saat bawakan acara, namun sebenarnya Imam Darto dan Dimas Danang bak langit dan bumi untuk urusan kuliah. Jika dahulu Darto termasuk mahasiswa teladan, sementara Danang tak lulus perguruan tinggi meski sudah habiskan 7 tahun di bangku kuliah.

Meski tak bergelar sarjana, lucunya setelah surat drop out diterima Danang, ia malah diminta menjadi pembicara di kampus tempatnya pernah menimba ilmu.

“Saya ngundurin diri dari kampus saya. Habis itu, saya jadi pembicara di kampus internasional, kampus yang ngeluarin saya. That’s comedy,” ungkap Danang saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2019).

Di sisi lain, berhasil menyelesaikan pendidikan S1-nya, ilmu yang dipelajari Darto di kampus justru tak terpakai sama sekali. Ia bahkan tak hadiri di acara wisudanya sendiri.

“Kebetulan saya adalah mahasiswa teladan. Waktu itu saya kuliah di information technology. Tidak kepakai (ilmunya). Saya tidak datang wisuda karena ketinggalan pesawat di Singapura. Jadi, kita dua-duanya sama-sama enggak wisuda,” ujar Darto.

Meski Danang drop out dan Darto lulus dengan baik, keduanya sama-sama mahasiswa yang jahil di kampus. Danang bahkan mengaku pernah mengerjai dosen yang tak disukainya.

“Ya kurang lebih kenakalannya begitu-begitu saja, (seperti) godain cewek,” aku Darto.

“Ada dosen yang kurang sreg di hati, ya diisengin. Kurang lebih ya sama, lah, (isengnya),” pungkas Danang.

Editor
Rizki Dwi Putra
Sumber Berita
cumi selebs
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker