Pamer Belahan Dada, Dinda Kirana Ngamuk Disinggung soal Rp80 Juta

Abadikini.com, JAKARTA – Pesinetron Dinda Kirana kembali mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Kali ini, foto yang diunggah Dinda memang terlihat cukup seksi dengan belahan dada terlihat, Sabtu (26/1/2019).

Dalam foto yang diambil di Uluwatu, Bali, Dinda Kirana terlihat berpose dengan latar belakang pemandangan hamparan tanah yang ditumbuhi beberapa pohon kecil di atasnya. Keadaan cuaca yang tak terlalu cerah seakan membuat komposisi warna dalam foto tersebut nampak indah.

Pada pengambilan gambar itu, pemain sinetron Kepompong ini mengenakan sebuah pakaian renang berwarna hitam dan biru metalik. Meskipun tak begitu ketat, namun model terbuka yang dimiliki pakaian renang tersebut menampakkan belahan Dada Dinda.

“Kolamnya enggak kelihatan, tapi mau berenang, jadi gue pakai baju renang,” tulis Dinda dalam keterangan foto tersebut.

Foto tersebut pun ternyata mampu menarik warganet untuk berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang fokus pada penampilan gadis 23 tahun ini yang terlihat seksi.

Dari deretan komentar tersebut, nampaknya ada yang membuat Dinda geram. Pasalnya, salah satu dari warganet bergurau dengan kata-kata berbunyi ’80 juta’ di kolom komentar dalam unggahan tersebut.

“80 juta wkwkwk,” tulis salah seorang warganet.

Menerima komentar seperti itu, dalam hitungan menit saja, Dinda pun langsung ‘menyentil’ pemilik akun tersebut dengan kalimat menohok. Dinda Kirana nampak ingin menghentikan guyonan terkait rekan sesama pesinetronnya itu.

“Stop making jokes avout Vanessa & 80 jutanya. Sumpah ini enggak lucu sama sekali. Sebelum lo ngomong, coba pikir-pikir dulu, gimana kalau lo di posisi orang lain,” balas dara kelahiran Tasikmalaya ini.

Tak hanya itu, Dinda juga seakan tak terima jika image nya sebagai pesinetron disamakan dengan orang lain. Pemilik nama lengkap Dinda Kirana Sukmawati ini menolak bahwa karier yang selama ini ia bangun disamaratakan dengan citra tak baik dari rekan seprofesi.

“Posisi pekerja seni yang benar-benar susah payah bangun karier tapi disama ratakan karena citra profesinya tercoreng sama satu kasus. Kalau lo enggak cukup pinter buat mengerti, lebih baik diam,” pungkas Dinda.

Dinda Kirana memang dikenal sebagai artis yang jarang membuat sensasi. Ia pun mampu menjaga eksistensinya di dunia sinetron dan FTV selama kurang lebih 9 tahun.

Editor
Selly Pratiwi
Sumber Berita
okezone
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker