Jenis Makanan Ini Membuat Galak Saat Bercinta

Abadikini.com – Di muka bumi ini, kebiasaan makan seseorang terbagi menjadi tiga. Yang pertama hanya makan sayuran, daging, dan terakhir mengonsumsi keduanya. Anda lebih suka yang mana?

Jika Anda lebih sering makan sayuran alias menjadi vegetarian, ada kabar yang menyenangkan buat Anda. Konsumsi sayuran dipercaya mampu membuat Anda bertahan lebih lama ketika ‘beraksi di atas ranjang’. Kok bisa?

Beberapa waktu lalu, People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), organisasi pecinta binatang mengajak kaum pria agar menjauhi konsumsi daging dan memilih menjadi vegan demi kehidupan seksual mereka.

Dulu, PETA sempat menyarankan untuk tidak mengonsumsi sayap ayam karena disinyalir bisa mengakibatkan ukuran Mr. P mengecil. Hanya saja, ajakan kali ini berbeda. Hal itu dirilis dalam sebuah video yang memperlihatkan pria memakai sayur, yakni wortel berukuran cukup panjang di bagian depan layaknya Mr. P.

Iklan buatan PETA menunjukkan bahwa rahasia daya tahan seksual pria itu ada di sayuran. Ide di baliknya karena diet vegan dapat memperbaiki kinerja seksual, dan mencegah masalah ereksi yang dikaitkan dengan penyebab dari sejumlah penyakit seperti jantung dan tekanan darah tinggi.

“Mengonsumsi makanan yang berasal dari hewan berhubungan dengan penyumbatan pembuluh darah. Hal itu tak hanya memicu penyakit jantung pada pria, tapi juga organ vital lainnya,” kata PETA kepada Metro.

Manfaat Konsumsi Makanan Berserat
Sebaliknya, lanjut PETA, mengonsumsi makanan yang tinggi serat, termasuk buah-buahan dan sayur-sayuran membantu melepaskan plak di dinding arteri. Sehingga darah bisa mengalir di bagian yang seharusnya, meningkatkan kehidupan percintaannya dengan pasangan.

“Viagra bisa membantu pria bertahan dalam satu malam per pilnya, tapi dengan diet vegan akan memberikan manfaat ke kehidupan mereka, yang biasanya lebih tahan lama ketimbang mereka yang makan daging,” kata PETA.

Makan sayur-sayuran dan buah-buahan memang bagus untuk kesehatan. Sayangnya, belum ada bukti ilmiah yang menunjukkan kaitan langsung antara diet vegan dan daya tahan lebih lama di ranjang atau meningkatkan kenikmatan seksual.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker